Senin, 28 Desember 2009

Alasan Kuliah Di Raharja

Alasan Kulah Di Raharja

Mengapa Saya Memilih Raharja?

Bagaimana Raharja dan mengapa saya kuliah di kampus ini sebelumnya saya belum tahu jawabannya. yang jelas Saya masuk ke STMIK RAHARJA dan menjadi pribadi RAHARJA sebanding dengan Universitas swasta yang terkenal yang lain. Dan jika kamu masuk ke RAHARJA. kamu akan tahu jawabannya tentang keunggulan dan kekurangan yang telah di sajikan RAHARJA yangsering disabut Green Campus.selaitu raharja juga sering di sebut Kampus UNGGULAN

Keunggulan kampus RAHARJA sangat diandalkan dalam perkembangan yang Tahap-demi memasuki kampus yang diunggulkan di daerah tangerang. jangan samakan Raharja dengan kampus lain karena Raharja Berbeda dengan yang kalian bayangkan. Banyak keunggulan yang kamu rasakan setiap memasuki kelas raharja. segala sesuatu yang ada di Raharja sangat mengerti dengan mutu RME, SIS, RIC dan lain sebagainya.

Saya Sebagai Seorang Mahasiswa RAHARJA yang sangat menjunjung tinggi derajat RAHARJA agar menciptakan Kader-kader Mahasiswa yang di berperan langsung dari bunia IT Tak dipandang sebelah mata Oleh masyarakat umum. Dan lembaga Pendidikan lainnya. RAHARJA juga mengembangkan layanan online dengan menyediakan berbagai macam kemudahan demi menciptakan generasi yang tidak ketinggalan akan zaman yang semakin serba teknologi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar